Penutupan Layanan CBN Cable Internet (Wed, Jun 4 2014)
  NEWS | TECH |TRAVEL |SHOPPING |ENTERTAINMENT |HEALTH |MAN |WOMAN| MAP |  
 
Hot Topic | Showbiz News | Hang Out | E-Cards | Review | Horoscopes | Clubbing
 
   
Showbiz News  
 




Liputan6.com

4 Fakta Calon Suami Zaskia Gotik
Showbiz News Wed, 04 Sep 2013 09:14:00 WIB

Oleh Azwin Nugraha

Zaskia Gotik sudah bertunangan dengan seorang pria bernama Hendriyanto alias Vicky Prasetyo. Menurut Kepala Desa Karang Asih Asep Mulyana, Vicky lahir di Bekasi pada 7 Januari 1983. Hendriyanto merupakan putra pertama dari empat bersaudara pasangan Hermanto (48) dan Nelly (45). Dalam hitungan jam, nama Vicky seolah lebih tenar ketimbang Zaskia Gotik. Pria ini ada di headline sejumlah media online lantaran dirinya diduga menipu banyak orang. Ini 4 fakta calon suami Zaskia Gotik:

1. Mengaku Suami Ifa 'Trio Macan'
Vicky pernah mencalonkan diri sebagai kades di Desa Karang Asih, Cikarang, Jawa Barat. Ia duduga sempat memiliki kedekatan dengan Ifa, personel Trio Macan. Di masa kampanye, pria berusia 29 tahun itu kerap membawa Ifa ke atas panggung. Bahkan, warga sempat yakin kalau Hendriyanto akan menikah dengan Ifa, lantaran di beberapa kesempatan mereka mengaku sebagai calon suami istri.

"Kalau lagi nyanyi di panggung mereka kelihatan mesra. Malah, istrinya suka disuruh pergi dulu ke mall biar nggak ketahuan," kata warga yang enggan menyebutkan namanya.

2. Menipu Warga Desa
Kabar Vicky adalah seorang penipu disampaikan sumber dari warga Desa Karang Asih. Ia mengatakan Vicky bukanlah pengusaha seperti yang ramai diberitakan tayangan infotainment. Saat Vicky mencalonkan diri menjadi kades setempat, ia menjanjikan sejumlah uang jika warga mau mencoblos namanya dalam pemilihan lurah.

"Waktu jadi calon itu namanya Hendrik, saya lupa nama panjangnya. Saat jadi calon dia ngomong, siapa yang mau nyoblos dia, bakal dikasih duit Rp 50 ribu. Tapi karena dia kalah, dia langsung kabur ke Singapura katanya. Yang kasihan itu tim suksesnya, dikejar-kejar sama warga di sini. Warga minta duit yang sudah dijanjikan," katanya.

3. Penjahat Kelamin
Liputan6.com
menghubungi seorang aktris bernama Deasy Kitaro yang mengaku pernah ditipu Vicky. Ia dirugikan dengan segala kebohongan Vicky selama empat bulan berpacaran. Menurut Deasy, Vicky adalah 'penjahat kelamin'. Dari pengakuan teman-temannya, malah banyak yang sudah dihamili Vicky. Deasy juga menegaskan kalau Vicky bukanlah pengusaha atau pun anak orang kaya, seperti yang sempat diberitakan, ketika menggelar acara lamaran kepada Zaskia Gotik di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta

"Ngaku sama saya dia anggota DPR, pengusaha, dan anak pejabat. Tapi itu semua bohong! Mobil saja dia nggak punya. Kalau jalan, pakai mobil saya. Kalau jajan, saya kok yang bayarin. Dia hampir nggak pernah keluarin uang," katanya.

4. Dikejar Debt Collector
Seorang warga Desa Karang Asih menuturkan, sebelum Vicky mencalonkan diri sebagai kades di wilayah itu, dirinya kerap bergonta-ganti mobil mewah. Sayang, ketika tim showbiz liputan6.com berusaha mengkonfirmasi kabar tersebut ke kediaman Hendriyanto di RT 02/03 Kampung Bulak, Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, rumah bercat putih itu sepi. Pintu rumah pun terkunci rapat.

Tapi ada satu yang pasti. "Ada beberapa kali debt collector datang mencari dia," kata warga.(Asw)

Sumber: Liputan6.com




Other articles

Wow! Top Chef Indonesia Berhadiah Rp 1,5 Miliar
Wed, 04 Sep 2013 09:02:00 WIB
Ed Sheeran Jelaskan Umpatan Taylor Swift di MTV VMA
Wed, 04 Sep 2013 09:01:00 WIB
Pro Kontra Miss World di Bali, Ini Komentar Miss Indonesia 2012
Tue, 03 Sep 2013 13:56:00 WIB

 

 
lensaindonesia.com Spinach Records Sony BMG CBN
 
 
452


miliar rupiah dikabarkan nilai cincin kawin yang akan dikenakan oleh Kate Middleton


(daily mail)


 
Horoscopes
 

Berjalannya waktu, saat ini memang terasa lebih tegang dibandingkan dengn bulan lalu.


read more...