Penutupan Layanan CBN Cable Internet (Wed, Jun 4 2014)
  NEWS | TECH |TRAVEL |SHOPPING |ENTERTAINMENT |HEALTH |MAN |WOMAN| MAP |  
 
Hot Topic | Showbiz News | Hang Out | E-Cards | Review | Horoscopes | Clubbing
 
   
Movie Review  
 






The Avengers
Movie Review Tue, 08 May 2012 12:02:00 WIB



Judul film: The Avengers
Sutradara : Joss Whedon
Produser : Kevin Feige, Alicia Gelernt
Penulis Naskah : Zak Penn
Pemain : Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Clark Gregg, Cobie Smulders, Lou Ferrigno
Genre : Superhero, Action

"The Avengers" mengisahkan tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Ketujuh pahlawan ini mendapat tugas yang tidak mudah dari agen S.H.I.L.D, Nicky Fury.

Mereka harus menyelamatkan Kubus Kosmik agar dunia bisa terselamatkan dari kekuatan jahat yang maha dahsyat yang dikeluarkan oleh kubus kosmik yang berhasil dicuri oleh Loki (Tom Hiddleston), saudara Thor yang karena merasa terbuang dari dari Ansgard, sebuah negeri luar dimensi. Untuk mendapatkan kepentingannya ini, Loki akan mengorbankan bumi. Menghancurkan bumi dengan pasukan yang sengaja ia datangkan dari negeri luar dimensi.

Tak mudah bagi Loki untuk memecah belah kekuatan para superhero. Namun dengan kelicikannya ia berhasil menundukkan salah satu superhero tunduk kepadanya. tak hanya itu Loki juga dengan senang hati menjadi tawanan agen S.H.I.L.D. Apalagi kalau bukan untuk membangkitkan hulk yang nantinya dirancang untuk mengacaukan kekuatan para superhero ini. Namun agen S.H.I.L.D menyadari apa yang telah dilakukan Loki. Dengan usahanya yang tidak juga mudah, ia berusaha menyakinkan para superhero agar mau bekerjasama melawan musuh yang cukup berbahaya ini.

Secara keseluruhan, formula film besutan sutradara Joss Whedon ini cukup menarik untuk disimak. Meski kita sudah bisa menduga bahwa tokoh superhero dalam film ini akan menjadi pemenang dalam setiap pertarungan. Karena memang seperti itulah hukum yang berlaku pada setiap film superhero.

Namun sebagai tontonan, film The Avenger boleh dibilang film yang cukup seru, apalagi jika ditonton dengan tehnologi revolosioner yaitu IMAX dan IMAX 3D, yang bisa kita nikmati di Cinema  XXI Gandaria City. Adegan pertarungan yang disuguhkan seakan nyata, dengan adegan pertarungan yang terlihat super heboh.

Secara efek, film ini terbilang biasa saja, meskipun tidak juga dibilang stantard. Paling tidak cukuplah memuaskan para penonton, karena jujur bukanlah hal yang mudah menyatukan banyak karakter dalam satu film, dengan tetap mempertahankan setiap tokoh tetap terlihat natural. Dan saya rasa, sutradara Joss Whedon telah melakukan itu dengan baik.

Meski ada banyak tokoh yang di tampilkan dalam film ini, namun sang sutradara berhasil menyelikan sisi sisi lucu dari setiap tokoh sehingga memberi suasana yang cukup menyegarkan dalam film ini. Sehingga film ini tak hanya disuguhin adegan pertempuran, tapi suasana rileks, santai tetap terjaga dan memberi sentuhan tersendiri dalam film ini, sehingga penonton bisa merasakan film ini benar-benar menjadi film yang sangat menghibur. (ida)

Sumber: CBN




Other articles

'Modus Anomali': Kosongkan Pikiran, Siapkan Diri pada Kejutan-kejutan
Tue, 01 May 2012 16:23:00 WIB
Mirror Mirror
Tue, 24 Apr 2012 15:46:00 WIB
"Battleship", Menantang Maut di Perang Laut
Tue, 17 Apr 2012 15:43:00 WIB

 

 
SuaraMerdeka Liputan6.com Disctarra.com Indosiar.com
 
 
452


miliar rupiah dikabarkan nilai cincin kawin yang akan dikenakan oleh Kate Middleton


(daily mail)


 
Horoscopes
 

Ah, Anda bingung dengan sekeliling Anda sehingga terlalu cepat terbawa suasana.


read more...